undangan pernikahan klasikBila kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan, maka kita akan dihadapkan pada setumpuk pekerjaan untuk menyiapkan berbagai persiapan mulai dari baju pengantin, dekorasi, undangan hingga souvenir pernikahan. Berbicara tentang undangan pernikahan, maka kita akan berbicara tentang berbagai pilihan desain, bentuk, ukuran, dan gaya yang sangat bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan selera, kebutuhan, dan kemampuan. Bila kita menginginkan sebuah tampilan yang klasik, unik, dan tidak biasa untuk undangan pernikahan, maka kita bisa memilih undangan gulung sebagai pilihan yang terbaik. Ini adalah salah satu bentuk undangan pernikahan yang unik karena penerima harus membuka gulungan untuk mengetahui apa yang menjadi isi dari undangan tersebut. Klasik karena undangan ini mengingatkan kita akan tradisi nenek moyang jaman dahulu yang kerap menggunakan gulungan saat memberikan informasi atau berita atau undangan kepada seseorang atau sekelompok masyarakat.

Sebagai undangan yang memiliki nilai klasik dan unik, maka kita akan mendapatkan sejumlah pilihan yang unik untuk jenis material yang digunakan dalam pembuatan undangan tersebut mulai dari bambu hingga kertas karton dengan tingkat ketebalan tertentu. Bila kita ingin memperkuat kesan klasik dan unik, maka kita bisa memilih undangan yang terbuat dari bambu dan kertas daur ulang dengan tekstur yang sedikit kasar. Ini akan membuat tampilan undangan makin terlihat natural dan pastinya akan meningkatkan daya estetika dari undangan itu sendiri.

Lalu, bagaimana dengan harga yang ditawarkan untuk undangan gulung? Well, karena ada beberapa pilihan jenis material, ukuran, banyaknya jumlah undangan yang kita inginkan, dan spesifikasi lainnya, maka harga yang akan kita dapatkan pun akan sangat bervariasi. Bila kita memesan undangan jenis ini dengan jumlah lebih dari 200 pieces, maka untuk setiap undangannya kita akan membayar Rp. 3.750. Bila kita memesan undangan jenis ini dengan jumlah lebih dari 250 pieces, maka untuk setiap undangannya kita akan membayar Rp. 3.500. Bila kita memesan undangan jenis ini dengan jumlah lebih dari 500 pieces, maka untuk setiap undangannya kita akan membayar Rp. 3.300. Jadi, tak perlu mahal untuk mendapatkan kesan unik, bukan?!. Situs yang direkomendasikan dalam hal ini adalah Dani-Craft.

Tags:
About Author: Artikel Makalah