Home    

Hadiah Pelanggan Smartfren

Smartfren genjot jumlah pelanggan, sediakan hadiah total Rp 5,5 M
JAKARTA (KR) – Pada tahun 2012 ini pemegang kartu Smartfren diperkirakan mencapai 2 juta pelanggan. Angka ini meningkat tajam dari pelanggan selama 2 tahun terakhir yang hanya mencapai 300.000. Sedang pada 2013 mendatang pelanggan ditargetkan mencapai 10 juta.
Head of Interactive Appreciation Smartfren Syachrizal Wargakusuma di Jakarta kemarin mengatakan, target pelanggan tersebut optimis bisa dicapai karena Smartfren memiliki program hadiah untuk pelanggan. Tahun ini Smartfren menyediakan hadiah total Rp 5,5 miliar, sebagai kelanjutan program Rejeki Smartfren sebelumnya yang menawarkan hadiah utama sebuah rumah senilai Rp 1 miliar.
“Ini merupakan tawaran hadiah terbesar di antara industri telekomunikasi. Program Rejeki Smartfren merupakan bentuk penghargaan perusahaan terhadap konsumen. Pelanggan merupakan aset terpenting kami,” katanya.
Dikatakan, dalam program yang diselenggarakan 3 Mei-31 Desember 2012 ini, pelanggan Smartfren pra bayar maupun pasca bayar dapat mengumpulkan poin dengan cara isi ulang minimal Rp 5.000 dan kelipatannya.
Menurut Syachrizal, Rejeki Smartfren menerapkan sistem yang mudah dan cepat tanpa syarat tambahan. Saat melakukan isi ulang, pelanggan akan langsung mendapat kupon undian. ‘Tanpa harus registrasi, dan ini bukan sedot pulsa,” tegasnya.


Kode Copy Paste
Gunakan kode diatas untuk copy paste artikel ini di blog anda

Tags: isi ulang, kupon, program, Program Rejeki Smartfren, pulsa, Rejeki Smartfren, Smartfren