Home    

Wawancara dengan Pihak Bank

Setelah Anda melewati langkah yang cukup panjang dan butuh beberapa hari untuk menunggu proses 1 hingga 3 selesai, Anda akan diundang untuk melakukan wawancara dengan pihak bank, sebagai pemberi kredit. Sekaligus memberitahukan mengenai hari, tanggai, dan lokasi wawancara, pemberitahuan ini akan sampai kepada Anda maksimal dua hari sebelum diselenggarakan.

Tambahan tips untuk Anda agar KPR dapat disetujui: lengkapi semua persyaratan yangdiwajibkan, berpenampilan baik, dan saat diwawancara oleh petugas analyst officer (AO) berbicara dengan mantap dan lugas, dan memahami hak-kewajiban sebagai debitur.

Setelah Anda dianggap layak untuk menerima fasilitas pinjaman KPR, pihak Bank akan menerbitkan SP3K (Surat Penegasan Pemberian Kredit). Di dalam SP3K ini akan muncul jumlah kredit yang disetujui, jangka waktu kredit, nilai angsuran, termasuk biaya yang timbul dari proses pengajuan KPR (biaya notaris, appraisal, provisi bank, asuransi jiwa dan bangunan, serta saldo mengendap). Biaya proses ini wajib disetorkan dalam rekening masing-masing konsumen.

tips wawancara kpr (36),sp3k kpr (28),wawancara kpr bank btn (20),SP3K (17),proses kpr setelah appraisal (16),wawancara bank (15),wawancara kredit rumah (11),Wawancara kpr btn (11),wawancara pengajuan kpr (11),wawancara kpr bank (10)

Kode Copy Paste
Gunakan kode diatas untuk copy paste artikel ini di blog anda

Tags: angsuran, AO, asuransi, bangunan, Bank, debitur, KPR, kredit, menerima, provisi