Home    

Peluang Bisnis Burung Kenari dan Lovebird

Sleman (KR) – Komunitas Pengusaha Burung Berkicau, KicauPreneur akan mengadakan pelatihan bisnis burung berkicau pada Minggu (3/6), bertempat di Figas Bird Farm, J1 Pandega Marta Pogung Lor pukul 09.00-17.00. Pelatihan menghadirkan pembicara Ridlo Arianto (Ownner Figas Bird Farm Yogyakarta. Ridlo dikenal sebagai breeder Lovebird dan burung Kenari terbesar No 2 di Indonesia yang memiliki jaringan pasar nasional.

Pelatihan ini akan membahas tentang hobi burung dan peluang bisnis di dalamnya. Budidaya Lovebird dan Kenari dengan memanfaatkan lahan sempit di dalam rumah atau pekarangan. Serta lika-liku pemasarannya secara nasional. “Akan dijelaskan pula kendala-kendala dalam bisnis burung dan cara mengantisipasinya,” kata panitia IVo Nugroho.

Selain itu peserta mendapat kesempatan untuk mengenal komunitas pecinta burung dan lain-lain. Pelatihan juga mengajak untuk langsung praktik bagaimana teknik budidaya burung yang efektif dan efisien. Materi yang diberikan antara lain memilih indukan, teknik perkawinan, perawatan, memberi makan, dan bagaimana menjadikan burung juara dalam pentas lomba.

Menurut Tyo, bagi sebagian orang hobi burung khususnya burung berkicau hanya hiburan semata. Banyak yang belum mengetahui peluang bisnis di balik hobi burung berkicau. “Padalah burung berkicau dapat di jadikan bisnis
yang menjanjikan. Sebagai contoh jenis burung kenari dan lovebird menghasilkan anakan yang cukup banyak dan tidak terlalu sulit dalam temak dan budidayanya,” ujar Tyo.

Bagi yang berminat bisa membeli tiket di Station Ku-liner Java Steak (J1 TVitunggal No 9A Wirosaban), atau lang-
sung di kantor Mata Air Production (J1 Sidikan No 174, Sorosutan Umbulhaijo). Pembelian tiket secara online, transfer ke rekening BCA. 4451070074 an Navi Ananda Utama. Informasi dan reser-vasi tiket bisa menghubungi Tyo Nugroho 0819 1450 7601.

ternak lovebird jogja (40),komunitas lovebird indonesia (31),komunitas lovebird (25),peternak lovebird jogja (18),lovebird jogja (15),komunitas lovebird jogja (15),komunitas love bird (15),cara berbisnis burung (14),komunitas love bird indonesia (13),kumpulan penangkaran lovebird (12),komunitas peternak lovebird (11),komunitas burung kenari (11),peluang usaha Burung kenari (10),pengusaha lovebird (10),burung labet (10)

Kode Copy Paste
Gunakan kode diatas untuk copy paste artikel ini di blog anda

Tags: BCA, bisnis, burung, Figas Bird Farm, hobi, Menurut Tyo, Navi Ananda Utama, pelatihan, Station Ku, tiket