Home    

Membuka Panti Asuhan

Panti Asuhan Kaligesing Dibuka Lagi | Purworejo (KR) – Setelah mengalami kevakuman selama tiga tahun, Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa (PAY dan D) Muhammadiyah Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo dikelola kembali. Untuk kegiatan operasional, secara resmi telah dicanangkan, Sabtu (2/6) sore oleh Kepala Dinas Tenaga Keija Transmigrasi dan Sosial (Disnakertranssos) Purworejo Genthong Sumhaijono SSos MM sekaligus menyerahkan surat izin operasional.

“Anak kami ada 16 orang yang akan memulai kegiatannya secara penuh setelah kenaikan kelas nanti. Semua sudah kami data dan dimintakan persetujuannya dari orangtua atau yang ber-tanggungjawab terhadap mereka selama ini,” kata Kepala PAY dan D Muhammadiyah Kaligesing Ibrahim Rahmat SKp SPd MKes kepada KR di sela-sela peresmian yang dirangkai dengan pengajian akbar oleh Ustaz Drs H Sunardi Syahuri dari Yogya.

Menurut Genthong Sumhaijono, hingga kini di Purworejo masih banyak anak penyandang sosial yang belum terurus. Mereka tersebar di masyarakat dan membutuhkan perhatian.


Kode Copy Paste
Gunakan kode diatas untuk copy paste artikel ini di blog anda

Tags: anak, data, izin, muhammadiyah, panti asuhan