Home    

Mobil New Honda City

New Honda City Kian Mewah dan Stylish | NEW Honda City kcmbali hadir dengan berbagai penambahan fitur dan desain bara untuk tampilan yang le-bih mewah dan stylish, serta berbagai fitur inovatif untuk kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara. Model terbaru sedan legendaris Honda ini diluncurkan PT Honda Prospect Motor di Jakarta, belum lama ini, dengan mengusung konsep ‘Expect Nothing Less’.

Honda City telah dikenal di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapatkan sambutan baik oleh masyarakat dalam segi penjualan maupun berbagai penghargaan bergengsi yang diterimanya. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 58.932 unit hingga saat ini dan telah menjadi model mini sedan terlaris di Indonesia.

Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Ilonda City di kelas mini sedan juga tampak dari banyak penghargaan yang telah diraihnya. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, hingga kini Honda City telah berhasil meraih 28 penghargaan di Indonesia dan lebih dari 40 penghargaan Internasional.

Di Indonesia, Honda City telah memborong berbagai penghargaan, di antaranya Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) selama enam tahun berturut-turut sejak 2003 hingga tahun 2009. Selain itu, Honda City selama 3 tahun berturut-tu-rut sejak 2004 hingga tahun 2006 dinobatkan sebagai mo-bil terbaik di kelas mini sedan dalam Autobild Award dan Tbp Gear Best Choice.

Honda City juga meraih Best Compact Sedan selama 2 tahun berturut-turut sejak tahun 2006 hingga tahun 2007 serta Best Fuel Efficiency 2010 dalam ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) yang diadakan majalah MobilMotor, serta Favorite Small Saloon tahun 2007 dan 2011 dalam ajang Autocar Reader’s Choice Award.

“Di Indonesia, Honda City telah banyak mengalami perubahan model dan dari setiap model yang ditawarkan Honda City, selalu mengusung ciri khasnya selalu menawarkan lebih dari ekspektasi konsumen akan sebuah mini sedan, melalui desain dan teknologi yang melampaui model lain di kc-lasnya. Kini, model terbaru New Honda City menghadirkan berbagai pe-nye-garan tampilan dan fitur-fitur inovatif dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumennya dengan mengharapkan yang terbaik,” kata papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, di Indonesia, nama Honda City telah identik dengan kualitas. Karena itu, New Honda City kami hadir-kan dengan konsep yang lebih matang dan kini menawarkan lebih dari yang diharapkan dari sebuah mini sedan berkat desain dan teknologinya yang inovatif. Ditambah lagi, New Honda City kini telah dileng-kapi dengan fitur ECO Lamp akan memberikan panduan bagi pengemudi untuk mencapai gaya berkendara lebih he-mat bahan bakar.

Selain itu, Honda City juga dilengkapi fitur keamanan tingkat tinggi dan kenyamanan yang telah mendekati sedan di kelas premium. “Kami percaya bahwa New City akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia sehingga kami menargetkan penjualan 2.400 unit untuk tahun 2012 ini,” tambah Jonfis.

Penampilan New Honda City semakin mengesankan dengan perubahan desain pada eksterior, yang mengedepankan kesan sporty sekaligus mewah. Di sisi depan New Front Grill semakin stylish dengan desain Full Chrome. Sementara bumper depan dirancang dengan desain baru yang lebih tegas. Di bagian bela-kang, New Stop Lamp yang tajam memberikan kesan eks-klusif sekaligus meningkatkan keamanan saat berkendara pada malam hari. Sementara desain bumper bela-kung yang baru dan dilengkapi Reflector semakin menyempurnakan tampilan yang elegan. Semua tampilan baru di sisi depan dan bela-kang tersebut diimbangi dengan Alloy Wheel 16 inehi baru yang semakin sporty.

Meskipun tampak tajam dan sporty dari sisi luar, New City juga dirancang untuk menghasilkan kabin dengan kapasitas terlapang di kelasnya. Untuk tingkat kemewahan juga dirasakan di bagian dalam seperti New Central Panel Color yang semakin elegan ditambah dengan Knob Central Panel dan Ventilation Adjuster dengan desain Chrome (E). Demikian juga dengan New Side Door Lining yang semakin sporty senada dengan New Sporty Fabric Pattern. (Rsv)

kelemahan honda city (10),kelemahan honda city 2004 (10)

Kode Copy Paste
Gunakan kode diatas untuk copy paste artikel ini di blog anda

Tags: Best Compact Sedan, Best Fuel Efficiency, Favorite Small Saloon, Full Chrome, Honda City, Ilonda City, Indonesia, mencapai, New City, New Honda City